Kamis, 09 Februari 2012

Ganti Channel Yuuuk




Jika kau tahu apa yang terjadi hari ini adalah rencana indah dari Tuhan,
aku yakin kau tak sesedih ini

Jika kau tahu  apa yang kau sesali hari ini adalah sia-sia,
kau pasti akan segera hapus air matamu

Aku ingin katakan semuanya padamu,
tentang indahnya rencana Tuhan
tentang nikmatnya perjuangan menggapai kesabaran,
tentang semuanya yang sudah aku rasakan dan sangat berbeda denganmu

Namun aku belum mampu, kaupun seolah belum ingin tahu semua itu

Kini kau sedang menikmati penyesalan masa-masa indahmu yang semu

dan akupun tak tahu hanya akan bertahan sampai kapan

Sungguh aku mencintaimu,
belum cukupkah rasa cintaku untuk menghapuskan  seorang yang masih haram bagimu?

Aku menyayangimu,
hapus airmatamu karena itupun sangat melukaiku

Dalam bungkam dan dinginnya ekspresiku,
kusimpan sejuta cinta, doa dan harap untukmu

Berhentilah, dan berjalanlah bersamaku...

Khod_ega 050211
(episode kelabu mu)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar